February 19, 2014

Wishful Wednesday #6


Assalamualaikum :)

Halo pagi yang cerah, tapi suram ._. Gimana enggak suram, diminta belajar Kimia Anorganik dengan buku berbahasa inggris :') Baca buku cerita bahasa inggris aja saya enggak pernah, nah ini buku kimia. Jadi harus kerja tiga kali, terjemahin terus di lanjut membaca, terakhir harus dipahami. Yang nerjemahin aja, dari semalam sampai pagi ini, cuma dapat 4 paragraf *uyel-uyelbukunya* :')


Baiklah, abaikan curhatan di atas. Daripada curhat kimia, mending curhat soal buku XD Entah kenapa, pagi ini aku kepengen bukunya Rick Riordan yang Percy Jackson. Pernah baca sekilas, kayaknya terjemahannya enak. Terus sebelum nonton filmnya itu lebih seru kalo baca bukunya dulu, biar bisa sok tau sama yang belum nonton + baca XD

Tapi karena udah nonton 2 filmnya, jadi langsung pengen buku yang ketiga aja deh, ini dia:

1. Percy Jackson and The Olympians #3: Kutukan Bangsa Titan


2. Percy Jackson and The Olympians #4: Pertempuran Labirin


3. Percy Jackson and The Olympians #5: Dewi Olympia Terakhir


Yak, itulah buku-buku yang diinginkan di minggu ini. Akhir-akhir ini bukannya nambah timbunan buku malah nambah timbunan wishlist :))

Pengen ikutan wishful wednesday juga? Ini dia caranya:
1. Silahkan follow blog Books to Share -- atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1 yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan list postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalo mau, silahkan tambahkan button Wishful Wednesday di postingan kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist nya di hari rabu =)

No comments:

Post a Comment