January 7, 2014

Telling Tuesday #3: Januari 2014

Assalamualaikum :)

Selasa pertama di awal tahun ini. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren ya. Semoga semakin banyak baca buku, semakin banyak nulis review, semakin banyak nularin virus membaca, dan yang paling utama, semakin banyak dapat buntelan XD



Seperti 2 bulan sebelumnya, selasa pertama di awal bulan adalah waktunya aku untuk membuat postingan tentang Telling Tuesday yang di host oleh Kak Yuca di blognya The Little Present. Jadi langsung saja, inilah dia rekapan membaca ku di bulan ini dan bulan lalu :)

BUKU YANG DIBACA SELAMA BULAN DESEMBER 2013
Tahun ini saya termasuk banyak membaca buku loh. Ada 8 buku yang selesai dibaca hingga tuntas, beberapa diantaranya masih setengah jalan, dan sudah 7 buku yang di review :)
1. London: Angel  - Windry Ramadhina
3. Montase - Windry Ramadhina
4. Wonder - R.J. Palacio
5. Totto-chan: Gadis Cilik di Jendela - Tetsuko Kuroyanagi
7. Winter in Tokyo - Ilana Tan
8. Sunshine Becomes You  - Ilana Tan

BUKU YANG SEDANG DIBACA
1. The Chocolate Kiss - Laura Florand

BUKU YANG AKAN DIBACA SELAMA BULAN JANUARI 2014
1. Evil Under The Sun: Pembunuhan di Teluk Pixy - Agatha Christie
2. Studying Abroad - Windy Ariestanty & Maurin Andri
3. Cewek Matre - Alberthiene Endah
4. Tongkat Ajaib Lolita #3: Happily Ever After - Karla M. Nashar (review menyusul)
5. The Chronicles of Narnia #7: The Last Battle - C.S. Lewis (review menyusul)
6. Sandra - Agnes Jessica (review menyusul)

*

Kalo boleh jujur sih, 9 dari 14 daftar buku yang ada di atas adalah buku pinjeman hahaha XD Oh ya, kalo ada buku yang pengarangnya berasal dari luar indonesia, saya membaca versi tejemahannya. Soalnya kepala ini terlalu hebat untuk membaca bahasa inggris :")

Dan sebenarnya saya agak ragu membuat daftar Buku yang akan dibaca selama bulan Januari 2014. Karena seperti biasa, saya tidak suka diatur, dan semuanya bisa berubah kapan saja. Sesuai mood, sesuai buku baru dan buku pinjeman yang mendarat di depanku :)

Begitulah Telling Tuesday ku di bulan ini. Bagaimana dengan mu? Pengen ikutan juga? Yuk langsung aja mampir ke blognya Kak Yuca di The Little Present :)

2 comments:

  1. The chocolate Kiss bagus gak sih, mbak?? Ragu nih buat baca. Apalagi tahu itu berseri. Takut nanti "terpaksa" beli karena udah punya satu judul dari seri itu, padahal bukunya nggak WOW.

    *plin-plan* He...he..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus sih, tapi ceritanya "lambat" menurutku, jadi agak gemes bacanya. Tapi semakin ke belakang semakin seru, ayo dibaca mbak :)

      Delete